Pray

Aku seakan manusia yang tak memiliki siapapun.
Aku seakan seseorang yang berada dalam duniaku sendiri.
Tanpa siapapun..
Ketika aku terjatuh.
Ketika langkah ku terhenti.
Ketika tak ada seorangpun yang dapat membangkitkan ku dari keterpurukan.
Tak ada siapapun dihadapanku.
Tak ada sedikitpun bayangan yang menghampiri dari kejauhan.
Aku sendiri disini.
Dalah sebuah keterpurukan.
Dalam sebuah cobaan Tuhan;-)
Aku tau dan yakin,
Ketika tak ada seseorangpun yang memperdulikan ku
Ketika tak ada seorangpun yang menjaga ku.
Tuhan lah yang selalu berada disamping ku.
Tuhan lah yang akan selalu menjaga ku.
Oh Tuhan..
Aku tak meminta banyak hal.
Aku tak menuntut banyak hal.
Aku hanya ingin sedikit kebahagian diantara cobaan ini.
Kirimkan aku sesuatu yang dapat membuatku bangkit, apapun bentuknya.
Setidaknya, sampaikan kepada semua orang yang aku sayangi atau menyayangi aku bahwa aku memerlukan mereka saat ini:')
Bahwa aku ingin mereka berada dihadapanku saat ini.
Memelukku dengan hangat, berbagi beban bersamaku.
Mengulurkan tangan dan membuatku bangkit.
Dan menuntunku kembali pada langkah yang telah terhenti.

0 komentar:

Posting Komentar