Atlet Badminton Idola saya(Remedial)

Saya akan menceritakan atlet badminton idola saya.disini saya mengidolakan TAUFIK HIDAYAT sebagai pemain bulu tangkis idola saya,bukan karna wajahnya yg lumayan ganteng dan mempunyai istri anak dari bapak Agum Gumelar,disini saya mengidolakan beliau karna permainan bulu tangkisnya yg menawan.beliau pun sudah banyak mengharumkan nama bangsa indonesia dengan menjuarai beberapa event internasional seperti ALL ENGLAND,Sea games,Olimpiade Thomas cup dan masih banyak event lainnya yg sudah beliu juarai.pukulan yg sangat diandalkan beliau adalah jumping smashnya dimana setiap beliau melakukan jumping smash hampir 99% lawan pasti tidak dapet mengembalikan smash an beliau yg hampir rata-rata mencapai 320 km/jam.makanya setiap beliau bertanding saya melihat untuk mencoba menirunya apa yg beliau lakukan,maklum saya juga pemain bulu tangkis yg masih jauh levelnya dari beliau.dh dulu ya cerita tentang beliau lain kali dilanjutin lagi hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar