Kegiatan Saya Sehari-hari(remedial)

Kegiatan saya setiap hari dimulai dari bangun jam 05.00 wib untuk melakukan kewajiban sholat subuh,selesai sholat saya langsung mandi dan sarapan terlebih dahulu,kemudian saya memanaskan motor dahulu sebelum dipakai untuk pergi kira-kira motor dh mulai panas saya mematikan motor tsb untuk pamit terlebih dahulu kepada kedua orang tua sebelum pergi ke kampus.samapi dikampus saya langsung parkir terlebih dahulu dan langsung menuju kelas untuk memulai mata kuliah,mata kuliah pertama dimulai dari pukul 08.00.sampai pukul 09.30 dan dilanjut mata kuliah kedua sampai pukuk set 12.mata kuliah kedua selesai saya istrahat untuk makan,tidak lama saya makan suara adzan pun berkumandang saya pun langsung menuju mesjid yg tidak jauh dari kampus untuk sholat zhuhur.setelah sholay zhuhur saya duduk" dahulu dimasjid,pukul satu kurang saya langsung masuk kekelas untuk melanjutkan mata kuliah yg ketiga.jam kuliah pun telah selesai dan pulang langsung menuju gor untuk bermain bulu tangkis samapi pukul 20.00 WIB.saya pun pulang setelah sampai dirumah saya langsung bersih-bersih dan bergegas untuk tidur...sekian

0 komentar:

Posting Komentar