Pulang Kampung (Remedial)

Kampun saya terletak di Palembang.saya dan keluarga saya pulang kampung pada hari raya idul fitri malemnya sesudah isya.sebelum berangkat saya berdoa dahulu untuk keselamatan baik pergi maupun sampe pulang kembali.saya menggunakan mobil suzuku apv berwarna hitam metalic.berhubung bensin belum diisi saya langsung mengisi di gang pertama keluar rumah saya.setelah mengisi bensin saya langsung memasukin tol dalam kota untuk menuju pelabuhan merak.2 jam perjalanan akhirnya saya tiba dipelabuhan merak dan langsung antri untuk membeli tiket masuk ke kapal,saya memasukin kapal lewat dermaga 2 dengan kapal yg lumayan besar.selama berlabuh saya dan keluarga istirahat di kapal sebelum melanjutkan perjalanan.kira-kira 2 set jam berlayar akhirnya saya tiba juga di pelabuhan bakauheni lampung.saya pun langsung melanjutkan perjalanan,saya pun berhenti dirumah makan untuk makan dan yg lain'nya.saya tiba dipalembang pukul 08.00 wib dan saya pun langsung beristirahat.sorenya saya dan om saya mancing dilebak.keesokan harinya mama dan bibi saya berbelanja kepasar untuk makan dan membeli oleh oleh dijakarta. sebelum pulang saya berziarah dahulu kemakam kakek saya untuk membersihkan makam dan mendoakan kakek saya.malemnya saya pun pulang ke jakarta.saya pun cuma nginep disana satu malem karena om saya yg tidak bisa meninggalkan usahanya lama-lama....sekian

0 komentar:

Posting Komentar