Tim Sepak Bola Favorit Saya (Remedial)

Disini saya akan menceritakan sedikit tentang tim favorit saya.ya tim favorit saya el merengues atau yg disebut REAL MADRID.karena real madrid itu adalah tim besar diliga spanyol maupun eropa yg disegani tim-tim di liga maupun eropa.di tim itu sendiri juga terdapat pemain pemain bintang yg bersinar seperti cristiano ronaldo,mesut ozil,ricardo kaka,karim benzema,iker casillas dn masih banyak pemain bintang lainnya.real madrid pun sudah menanggulan prestasi yg bagus dengan menyabet gelas liga champion sebanyak sembilan kali dan laliga maupun piala raja atau copa del rey.selain itu real madrid mempunyai strategi yg mampu untuk mengalahkan lawan lawannya.mulai dari kaki kekaki,umpan lambung dan jebakan offiside yg sering lawan terkecoh dan offside.di kompetisi 2012-2013 ini real madrid berada diposisi ketiga dan ketinggal 5 poin dari atl madrid yg berada di psisi ke dua dan ketinggalan 16 poin dari sang pemuncak.saya pun berharap real madrid mampu bangkit dan memenangkan disetiap laga laga berikutnya.sekian dulu ya cerita siang saya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

halah karbitan aje! katanya suka arsenal? trus jersey punya banyak.ckck

Posting Komentar