Pergi Ke Pasar Pagi Bersama Pelatih Badminton (Remedial)

Sabtu tanggal 12-01-2013 kemarin saya dan pelatih saya ke pasar pagi untuk membeli sepatu.pelatih saya sudah jalan terlebih dahulu jalan karena harus ngelatih terlebih dahulu,saya dan pelatih saya sudah berjanian untuk ketemuan ditempat pelatih saya sedang ngelatih.kira-kira pukul 11.00 WIB saya tiba ditempat pelatih saya ngelatih saya dan pelatih saya langsung menuju kepasar pagi.saya pun langsung memarkir kendaraan saya.setelah saya sudah cukup lama berjan akhirnya kami pun ketemu toko pertama,saya langsung menanyakan sepatu yg sudah saya lihat terlebih dahulu,ditoko pertama kami pun tidak cocok karena barang sama stock yg kami butuh kan kurang maklum saya hari itu mau membeli 7 pasang sepatu.selanjutnya di toko kedua sama halnya ditoko pertama alhasil tidak cocok juga dan akhirnya ditoko yg ketiga saya juga langsung menanyakan sepatu dengan berbagai macam nomor akhirnya ada juga,memang disitu tokonya lengkap.setelah tawar-menawar harga akhirnya kami pun sepakat dan langsung memborong 7 buah sepatu tersebut.setelah mencari cari akhirnya dapet juga kami pun ada yg lupa ternyata adalah kami belum makan siang hehehe..  saya dan pelatih langsung mencari warung makan dan langsung makan ditempat itu.selesai makan saya dan pelatih pun langsung bergegas pulang karena hari dh mulai gelap.

0 komentar:

Posting Komentar