Touring To Cianjur (Remedial)

Pada hari senin tepatnya saya sekeluarga dan beberapa keluarga lainnya pergi ke Cianjur tempat dimana orang tua dari suami tante saya tinggal.Sekitar pukul 06.30 WIB saya dan keluarga lain berangakat dari rumah nenek menuju Cianjur.kurang lebih satu jam perjalanan akhirnya kami sampai juga dirumah orang tua suami tante saya,disana saya sekeluarga dan keluarga lainnya disambut dengan baik dan sopan.sesampainya disana kami dan yg lain langsung  beristrirahat.maklum,satu setengah jam di perjalanan hehehe.....
Kira-kira satu jam beristirahat saya dan yg lainnya dibangunkan untuk makan yg telah disediakan .menu yg disediakan cukup sederhana yakni : telur dadar,sayur rebung ,pete,dan yang tidak ketinggalan yaitu sambel.maklum,keluarga kami pada suka sambel.saya dan yg lainnya menyantap makanan tersebut dengan sangat lahap hahaha....
Tidak jauh dari rumah,disitu ada taman queling,bukan cuman taman si ternyata taman queling itu tempat makam untuk orang-orang yg beragama non muslim yg sangat mewah yg disusun secara berundak-undak.meskipun cuman tempat makam disitu tidsk kalah indah pemandangannya,kami pun langsung berfoto-foto disana.pukul menunjukkan 16.30 WIB kami pun bergegas pulang ,sebelum pulang kami kembali kerumah untuk berpamitan kepada kedua orang tua suami tante saya.kami pun pulang dan sampai dirumah nenek pukul 21.00 WIB.saya dan yg lainnya kecapean dan langsung beristirahat.

                                                SEKIAN

0 komentar:

Posting Komentar