Jalan-Jalan Ke Snowbay (Remedial)

Sabtu dua minggu yg lalu saya sekeluarga dan yg lain pergi ke taman mini untuk berenang dan mencoba wahana permainan di waterpak snowbay.saya dan yg lain berangkat pukul 10.30 WIB deangan membawa sepeda motor masing-masing.setelah sampai disana tanpa membuang waktu lama-lama saya menyewa loker untuk menaruh barang dan langsung mengganti pakaian saya pun langsung menyebur ke wahana kolam arus.15 menit kemudian saya langsung mencoba pindah ke wahana seluncur yg menggunakan ban berkapasita 2 orang,saya dan saudara langsung mengambil ban yg telah disediakan dan langsung meluncur diwahana tersebut.
Sekitar stengeah jam an ,saya langsung mengganti wahana yg paling exstrem yg ada di snowbay.nama wahananya si saya kurang tahu tapi saya menyebutnya wahana corong.abis mirip banget sama corong minyak tanah si hahaha..... Diwahana itu pun tidak langsung naik tapi harus ngantri dahulu untuk memakai bannya,maklum yg mau mencoba wahana tersebut lumayan banyak.setelah mengantri cukup lama saya dan saudara saya akhirnya mendapat giliran,tanpa membuang waktu saya dan saudara meluncur dengan berteriak dengan keras,ya gimana ngga mau teriak abis diwahana tsb kaya abis terjun dari jurang aja hahaha.
kira-kira pukul 16.00 WIB saya dan yg lain bersih-bersih dan segera pulang.kamipun pulang dengan perasaan yg sangat gembira

0 komentar:

Posting Komentar