Sparing Bulu Tangkis Di Depok(Remedial)

Pada awalnya sebelum menjelang maghrib saya ditelpon oleh bapak Hartoyo untuk memberitahu bahwa malam minggu akan diadakan sparing dengan temannya di depok.saya ditelpon untuk memastikan bisa atau tidak untuk sparing bulu tangkis,berhubung saya ada waktu luang saya langsung memastikan bisa untuk ikut sparing .sebelum menuju kesan saya berkumpul terlebih dahulu dirumah bapak hartoyo .
Setelah semuanya berkumpul saya dan teman teman yg lain langsung menuju kesana dengan menggunakan mobil innova berwarna hitam.sesampainya disana saya disambut dengan baik dan ramah,saya dan teman teman pun langsung mengganti pakaian dan bersiap siap untuk melakukan pemanasan sebelum bermain.disana sitem bermainnya adalah ganda,saya berpasangan dengan patner saya yg bernama firman ,setelah suh mulai panas semua saya langsung memulai permainan.digame pertama saya mengunguli lawan saya dengan 15-8,di game kedua permainan mulai menarik dimana lawan saya memberi perlawanan yg sepadan,saya dan pasangan saya bermain sungguh-sungguh dan akhirnya kami menang digame kedua dengan point 30-19.setelah permainan selesai saya langsung melakukan pendinginan supaya otot yg bekerja kemabli normal seperti semula,kami pun pulang dengan perasaan senang dan gembira...
               
                                         SELESAI

0 komentar:

Posting Komentar