Opini Saya Tentang Mata Kuliah Softskill

Disini saya sedikit akan menceritakan tentang mata kuliah softskill,ya mata kuliah ini sudah tidak asing lagi bagi saya,karena di semester pertama pun saya sudah mendapat mata kuliah ini ya tapi memang setiap semester dosen pengajar untuk mata kuliah ini ngga ada yg sama selalu beda dengan karakternya masing-masing.nah disini nih disemester 3 ini saya mendapatkan dosen yg menerapkan sistem presentasi buat softskill dan juga mengasih banyak tugas untuk ngeblog.bayangkan saja saya disuruh membuat artikel sampai 30,ditambah juga presentasi dan resume hasil presentasi yg harus di upload ke blog,yah namanya juga mahasiswa dikasih tugas segitu aja pada ngeluh,yah kalo saya si dibawa enjoy aja dan tidak lupa terlebih dahulu usaha,toh kalau hasilnya kurang yg terpenting kan sudah usaha dan jangan lupa do'anya,ye kann.....hehehe
Tapi dosen softskill ini berbeda dengan dosen softskill lainnya bayangkan dosen di smester 3 ini sangat memberikan passion yg sangat berbeda,dia ingin membuat orang tuh mempunyai karakter dan kemampuan agar bisa bersaing di dunia kerja

0 komentar:

Posting Komentar